.
Berita Bolmong

Yasti Lobi Puluhan Miliar Dana DAK

Yasti Lobi Puluhan Miliar Dana DAK Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Yasti Lobi Puluhan Miliar Dana DAK Berita Bolmong

Yasti dan Yanny Tuuk. Pasangan Calon Nomor Urut 1 di Pilkada Bolmong.

 

LOLAK – Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soperdjo Mokoagow, terus memperjuangkan Dana Alokasi Khusus (DAU) yang jumlahnya mencapai puluhan miliar, agar masuk di Provinsi Sulut, terutama untuk kepentingan lima daerah di Bolaang Mongondow Raya.
 
Bahkan, dirinya rela tak mengikuti Deklarasi Kampanye Pilkada Berintegritas dan Damai yang laksanakan KPU Bolmong, di Keluarahan Inobonto Satu, pekan lalu. “Yasti memang tidak hadir dalam kampanye damai karena memperjuangkan dan DAU untuk kesejahteraan masyarakat, khusunya yang berada di Kabupaten Bolmong,” kata Yusra Alhabsyi, Ketua Tim Media Center, pasangan MENYATU (Menangkan Yasti – Tuuk).
 
Bahkan, Yasti juga telah memastikan anggaran DAK tersebut, dapat disalurkan tahun depan. “Yasti terus mengawal melalui rapat paripurna anggota DPR RI. Apalagi, dana yang diperjuangkan ini, ditargetkan tersalur tahun depan,” jelas Yusra.
 
Anggaran yang dilobi Srikandi Sulut ini, akan membawa dapampak pembagunan besar di Kabupaten Bolmong. “Terutama program pengaspalan di lorong-lorong desa, jalan pertanian dan pengerasan. Ini semua bukti pengabdianya sebagai anggota DPR-RI, meski akan maju dalam Pilkada,” tambah Yusra.
 
Bahkan, usai mengikuti rapat paripurna di DPR RI, Yasti bersama anggota Komisi X DPR RI, sedang berada di Sulut, untuk menemui Gubernur, Olly Dondokambey. “Jadi nantinya, Sulut diprioritaskan untuk masuk dalam 10 besar pariwisata yang ada di Indonesia,” tambah Yusra. (alk)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top