>
.
Berita Bolmong

Yasti: Mari Kita Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Yasti: Mari Kita Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan Berita Bolmong Berita Daerah
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mengimbau kepada seluruh jajarannya dan masyarakat yang beragama Islam, agar dapat meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadan ini.

Selain itu, Yasti mengajak agar silaturahmi sesama umat beragama wajib dijaga agar terhindar dari berbagai macam persoalan khususnya instabilitas di daerahnya.

“Mari kita senantiasa menjaga dan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini. Kita rajut tali persaudaraan, saling gotong royong dalam hal positif dan saling hormat menghormati antar umat beragama agar daerah kita menjadi daerah yang damai, nyaman dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Yasti, Senin (21/5/2018).

Terlebih kata Yasti, penggunaan media sosial yang salah hingga dapat memecah belah umat, harus ditangkal dan dihindari.

“Apapun isu yang hanya membuat gaduh hingga merusak persaudaraan kita mari kita cegah bersama. Tanamkan nilai-nilai Agama, dan budaya serta pesan leluhur kita yakni, Mototabian, Mototompiaan bo Mototanoban,” ujar Yasti.

“Saya berharap, di bulan Ramadan ini kita semua dijauhkan dari berbagai macam musibah, dan bencana serta hidup damai dengan rasa kekeluargaan yang tinggi,” tutupnya (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top