Berita Bolmong

Yasti Targetkan 5.000 Orang Hadiri Pra Natal di Pusian

Yasti Targetkan 5.000 Orang Hadiri Pra Natal di Pusian Berita Bolmong
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Gubernur Sulut olly Dondokambey saat meresmikan gereja di Dumoga beberapa waktu lalu. (dok)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG- Minggu (22/12/2019) besok Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar ibadah pra Natal di Desa Pusian, Kecamatan Dumoga Timur.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap pelaksanaan ibadah pra Natal tersebut bisa berlangsung sesuai rencana yakni dihadiri 5.000 orang.

Menurut Yasti, pra Natal akan dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Selain ibadah pra Natal, ini juga bentuk kesyukuran kita karena Pak Gubernur Olly Dondokambey tidak bersedia menjadi menteri dan memilih maju lagi di Pilgub Sulut untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini,” ucap Yasti.

Yasti mengaku, sebagai teman baik, dia salah satu orang yang menentang dan meminta agar Gubernur Olly tak menjadi menteri karena masyarakat masih butuh tangan dinginnya memajukan Sulut.

“Karena itu saya ajak warga Bolmong hadiri pra Natal yang akan dihadiri Pak Gubernur. Saya tahu betul bagaimana perjuangan Pak Olly untuk Sulut,” katanya.

Yasti sudah menginstruksikan setiap sangadi di Bolmong membawa 10 orang lansia ke ibadah pra Natal besok. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top