Berita Bolmong

Yasti Turun Langsung Sosialisasikan Penerapan Protap Covid-19 di Seluruh Kecamatan

Yasti Turun Langsung Sosialisasikan Penerapan Protap Covid-19 di Seluruh Kecamatan Berita Bolmong
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow turun melakukan sosialisasi sekaligus pembagian bantuan pangan dan sembako di Kecanatan Bolaang, Jumat (5/5/2020).
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow tak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya hidup sehat guna memutus rantai penularan virus Korona atau Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Bupati Yasti saat memberikan bantuan pangan dan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Bolaang, Jumat (5/6/2020).

“Tak ada jaminan jika orang tersebut terbebas dari virus ini, karena virus ini menular melalui percikan ludah. Masyarakat diharuskan rajin mencuci tangan dengan sabun dan rutin memakai masker, selain itu tetap terapkan physical distancing. Dengan begitu InsyaAllah warga Bolmong bisa terhindar dari virus Covid-19,” ujar Yasti.

Ia mengatakan Pemkab Bolmong tak kenal lelah dalam mensosialisasikan akan dampak bahaya virus Covid-19.

“Pemkab Bolmong saat ini mulai mengedarkan bantuan masker gratis kepada seuruh masyarakat Bolmong. Ada sebanyak 325 ribu yang dibuat. Selain itu Bolmong juga kembali mendapatkan bantuan masker dari Pemprov Sulut agar semua warga kebagian. Nantinya semua orang bakal mendaptkan dua masker,” ungkap Yasti.

Yasti pun tak memungkiri bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) sudah banyak membantu dalam berbagai hal kepada masyarakat Bolmong.

“Kita harus berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey karena tak pernah menganaktirikan Kabupaten Bolmong. Nah karena ini sedang ada pandemi Covid-19, maka Gubernur Olly ingin benar-benar memastikan bahwa Orang Desa Sehat Kuat dalam memerangi Covid-19,” kata Yasti menjelaskan.

Sejak Kamis (4/6/2020) kemarin, Bupati Yasti sudah turun marathon dari kecamatan ke kecamatan untuk membagikan secara langsung paket bantuan pangan, sembako dan masker kepada masyarakat. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top