Berita Bolmong

YRT Kaget Paripurna “Kilat” DPRD Bolmong  

YRT Kaget Paripurna “Kilat” DPRD Bolmong    Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

YRT Kaget Paripurna “Kilat” DPRD Bolmong    Berita Bolmong Berita Daerah

Suasana paripurna DPRD Bolmong.

BOLMONG– DPRD Bolmong menggelar rapat paripurna tingkat satu penyampaian pengantar Ranperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2017, Senin (4/9). Paripurna tersebut mengundang perhatian banyak orang karena berlangsung tidak seperti biasanya. Paripurna ini berlangsung “kilat”.

Pandangan fraksi yang biasanya memakan waktu panjang tidak terjadi. Bahkan jika biasanya juru bicara fraksi menyampaikan padangan mereka di podium, paripurna ini tidak demikian. Juru bicara fraksi hanya berdiri dari tempat duduk mereka dan menyatakan menerima Ranperda APBD Perubahan 2017 dibahas ke tahap selanjutnya.

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk (YRT) pun mengaku kaget dengan paripurna yang berlangsung cepat tersebut. “Sejak saya menjadi anggota DPRD, yang seperti ini belum pernah terjadi,” kata YRT, usai menghadiri paripurna di kantor DPRD Bolmong.

Namun dia bersyukur dan memberikan apresiasi karena DPRD mulai menerapkan pola baru yang jauh lebih baik.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Bolmong. Ini semua bentuk komitmen bersama dalam mensukseskan program pemerintah daerah,” ujarnya. (ahr/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top