>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
YSM- YRT Sapa Ribuan Warga Pantura Berita Bolmong Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

YSM- YRT Sapa Ribuan Warga Pantura Berita Bolmong Berita Politik

Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk disambut ribuan warga Ayong, Kecamatan Sangtombolang. (ist)

BOLMONG– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk tak henti bersilaturahmi dengan warga. Minggu (16/10) hingga Senin (17/10) dinihari, bakal calon yang diusung PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan PKS ini menyisir wilayah pantai utara (Pantura).
Pasangan yang akrab dengan sebutan YSM- YRT ini memulai kegiatan mereka dari Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang dan mengakhirnya di Desa Pangi, Kecamatan Sangtombolang. Berbagai kegiatan dihadiri dan diikuti keduanya. Mulai dari ibadah syukur, membuka turnamen sepak bola dan melakukan audiens dengan warga.
Sambutan warga pantura untuk YSM- YRT sangat luar biasa. Mereka mengelu- elukan YSM- YRT. “Kami yakin jika Bolmong dipimpin Ibu Yasti dan Pak Yanny, pemerataan pembangunan akan terwujud,” kata Tenty, ibu rumah tangga di Desa Bolangat.
Di Desa Ayong, YSM- YRT membukan turnamen sepak bola antar desa. Ribuan warga memadati lapangan olah raga desa itu. YSM- YRT juga memberi bantuan uang tunai dan perlengkapan sepak bola kepada seluruh tim yang ambil bagian.
“Selama ini bidang olah raga tidak ada perhatian dari pemerintah. Kami berharap YSM- YRT berkomitmen memajukan olah raga terutama sepak bola di Bolmong,” ungkap Wandy, warga Ayong.
YSM- YRT mampu menghipnotis warga yang  menemui mereka. Keduanya berjanji memberikan kemampuan terbaik untuk menata dan memajukan Bolmong agar sejajar dengan daerah lain di Sulawesi Utara (Sulut). “Itu sudah menjadi komitmen saya dan Pak Yanny. Pelayanan kepada masyarakat terutama pembangunan harus merata. Komitmen kami, kepentingan masyarakat di atas segalanya. Program terbaik sudah kami rumuskan,” kata Yasti di hadapan ribuan warga Bolangat. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top