.
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Paskibraka Bolmut Dikukuhkan Berita Bolmut
Anggota Paskibraka Bolmut bersama Bupati Depri Pontoh dan Ketua DPRD Saiful Ambarak.
Kroniktotabuan.com

BOROKO– 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dikukuhkan oleh Bupati Depri Pontoh, Rabu (15/8/2018) di kemarin Auditorium Pohohimbunga, kantor bupati.

Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan apresiasinya kepada Paskibraka Bolmut yang hingga terus berjuang sejak seleksi, karantina, diklat hingga pengukuhan jelang persiapan upacara HUT ke-73 RI.

“Hanya sedikit yang bisa berkesempatan terpilih sebagai Paskibraka. Penjaringannya juga telah melalui seleksi yang ketat. Sehingga merupakan kebanggan tersendiri menjadi anggota Paskibraka”, kata Depri dalam sambutanya.

Dia berharap kesempatan diberikan dibarengi tanggungjawab yang besar oleh setiap anggota Paskibraka.

“Saya sangat berharap agar dalam sisa masa diklat ini, semua anggota Paskibraka dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan. Para pelatih juga supaya terus mengontrol waktu latihan dan istirahat Paskibraka,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Saiful Ambarak yakin Paskibraka yang baru dikukuhkan bisa bertugas dengan baik.

“Paskibraka telah dibekali mental dan fisik yang siap menghadapi tugas mulia ini. Saya yakin mereka sudah sangat siap dalam mengemban tugas sebagai pengibar bendera Merah Putih pada ucapara Proklamasi 17 Agustus 2018 nanti, ” ungkapnya

Dia pun mendoakan para Paskibraka yang menjalankan tugas mulia ini akan menjadi tunas harapan bangsa yang siap mengahadapi derasnya tantangan globalisasi, generasi muda yang memiliki karakter yang kuat, kepribadian yang tangguh, dan siap melakukan bela negara nantinya. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top