.
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

PUPR Bolmut Ingatkan Pihak Ketiga Selesaikan Proyek Tepat Waktu

PUPR Bolmut Ingatkan Pihak Ketiga Selesaikan Proyek Tepat Waktu Berita Bolmut
Hidayat Panigoro
Kroniktotabuan.com

BOROKO– Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali mengingatkan pihak ketiga dapat merampungkan pekerjaan fisik sebelum tutup buku akhir tahun 2018.

Kepala Dinas PUPR Bolmut, Hidayat Panigoro mengatakan, saat ini ada 50 pekerjaan fisik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018 yang sedang dikerjakan oleh pihak ketiga.

“Jangan sampai ada temuan yang akhirnya bisa merugikan pihak ketiga karena pekerjan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja,” kata Hidayat.

Terpisah, Anggota Komiisi III DPRD Bolmut, Robby Lombogia, juga meminta semua pihak ketiga yang sedang melaksanakan pekerjaan di Dinas PUPR dapat menyeselaikan pekerjaan sesuai waktu ditentukan.

“Harapan kami sebagai mitra Pemerintah Daerah, sebelum jatuh tempo semua pekerjaan baik itu yang ada di Dinas PUPR dan instansi lainnya yang juga melaksanakan pekerjaan fisik pada APBD Perubahan tahun 2018 ini, supaya bisa menyelesaikan tepat waktu,” ujarnya. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top