Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

PUPR Bolmut Pastikan Jalan Tomuagu Selesai Tepat Waktu

PUPR Bolmut Pastikan Jalan Tomuagu Selesai Tepat Waktu Berita Bolmut
Begini kondisi proyek jalan Desa Tumoagu saat ini.
Kroniktotabuan.com Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )

BOROKO– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan pekerjaan jalan Desa Tomoagu, Kecamatan Bolangitang Barat, yang anggarannya bersumber dari Dana Insetif Daerah (DID), tuntas di akhir tahun 2018.

Apalagi saat ini proyek tersebut sudah masuk tahapan pengaspalan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Binamarga Dinas PUPR, Dieson Patra.

“Pekerjaan jalan di Desa Tomuagu bisa dipastikan akan selesai tepat waktu, karena hasil pangawasan kami, sampai saat ini sudah hampir selesai,” kata Dieson.

“Kami juga terus berusaha pekerjaan peningkatan jalan Tomuagu dapat rampung sebelum batas waktu yang ditentukan dengan kualitas yang baik. Karena jalan ini nantinya akan digunakan masyarakat umum,” ucapnya.

Dieson juga mengungkapkan, pengawasan ekstra tersebut dilakukan karena mengingat selain jalan ini merupakan akses bagi masyarakat, juga mengingat besarnya anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah Daerah untuk pelaksanaan proyek jalan ini.

“Pekerjaan jalan ini dianggarkan dari DID dengan total Rp12,9 miliar, sehingga butuh pengawasan ekstra,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua Komisi III DPRD Bolmut Elly Sahabati mengatakan, DPRD akan terus memantau seluruh pekerjaan fisik dari Dinas PUPR Bolmut. Khusus untuk pekerjaan jalan Desa Tomuagu tersebut harapannya pekerjaan akan selesai dan rampung sebelum batas waktu yang ditentukan. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top