.
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

Ratusan Warga Pinogaluman Sambut Baik Reses DPRD Bolmut

Ratusan Warga Pinogaluman Sambut Baik Reses DPRD Bolmut Berita Bolmut
Suasana pelaksanaan reses DPRD Bolmut di Dapil I. (f: david)
Kroniktotabuan.com

BOROKO– Ratusan warga Pinogaluman menyambut baik kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari Daerah Pemilihan I (Kaidipang-Pinogaluman)  dipimpinan Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, Kamis (30/8/2018) kemarin.

Turut bersama anggota DPRD Bolmut lainnya masing-masing Salim Bin Abdulah, Rahman Dontili, Juldin Bolota, Ronal Bolota dan Yanti Harundja. Reses digelar di aula Kantor Camat Pinogaluman.

Di hadapan ratusan masyarakat, Ketua DPRD Saiful Ambarak mengatakan, tujuan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan masuk program pemerintah pada tahun anggaran berikut.

“Sesuai amanat konstitusi, anggota DPRD punya hak budgeting untuk mengesahkan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) yang diajukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda). Untuk itu segala pokok aspirasi dari masyarakat dalam reses ini akan kami terima sebagai catatan untuk disandingkan dengan usulan-usulan Pemda yang telah tertuang pada Musrembang Kabupaten, sehingga pada pembahasan RAPBD bisa dijadikan skala prioritas pembangunan,” kata Saiful.

Politisi Partai Golkar ini menabahkan, setelah reses di Kecamatan Pinogaluman ini, mereka kembali mengagendakan reses di Kecamatan Kaidipang.

“Harapan kami dengan adanya reses ini akan menjadikan sebuah semangat perubahan bagi anggota DPRD Bolmut khususnya di Dapil I ini,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Duini, Sarjono Inggrina, antusias dan menyambut baik reses anggota DPRD Bolmiu Dapil I tersebut.

“Sebagai Pemerintah dan masyarakat yang ada di Kecamatan Pinogaluman, kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan reses ini. Apalagi saat ini ketua DPRD Bolmut adalah perwakilan Dapil I, maka dipastikan akan lebih memperhatikan khusus dua kecamatan yang ada di Dapil I satu yakni Kecamatan Pinogaluman dan Kaidipang,” pungkasnya. (vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top