RSUD Bolmut Tetap Bermitra dengan BPJS, Legsilator Bilang Begini
Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )
Berita Bolmut

RSUD Bolmut Tetap Bermitra dengan BPJS, Legsilator Bilang Begini

RSUD Bolmut Tetap Bermitra dengan BPJS, Legsilator Bilang Begini Berita Bolmut
Juldin Bolota
Kroniktotabuan.com Iklan Resmi DPRD ( DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ) KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA ( BOLMUT )

BOLMUT- Di beberapa daerah di Indonesia terjadi pemutusan kerja sama antara rumah sakit dan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS).

Namun di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hal itu tidak akan terjadi. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut, Dr Winny Suwikromo, mengatakan, RSUD Bolmut masih bekerja sama dengan BPJS.

“Karena kita telah memenuhi persyaratan lulus akreditasi dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan sehingga pemutusan kontrak tidak akan terjadi di RSUD Bolmut,” ujar Winny, Minggu (3/3/2019).

Ia menambahkan, akreditasi RSUD Bolmut berlaku hingga 2021 mendatang. Sehingga kerja sama dengan BPJS masih akan terjalin.

“Pemutusan kontrak tersebut tidak akan berlaku bagi rumah sakit yang telah resmi dinyatakan lolos akreditasi,” katanya.

Terpisah legislator DPRD Bolmut, Juldin Bolota mengatakan, BPJS sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bolmut. Dengan adanya kerja sama Pemkab Bolmut dengan BPJS sampai tahun 2021 mendatang, masyarakat tidak perlu khawatir.

“Kami mengapresiasi manajemen RSUD dan pihak terkait yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang tersebar di enam kecamatan ini,” ujar Juldin. (ebi)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top