234 CASN Persiapkan Diri Jelang Pra Jabatan
Berita Bolsel

234 CASN Persiapkan Diri Jelang Pra Jabatan

234 CASN Persiapkan Diri Jelang Pra Jabatan Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, meminta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan pra jabatan(Prajab) yang akan dilaksanakan Juli 2019 ini.

Selain peserta Prajab, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) juga diminta memantapkan persiapan.

“Bagi para CASN siapkan diri kalian, terutama kesehatan harus dijaga. Supaya hingga hari pelaksanaan kondisi kalian tetap sehat. Begitu juga kepada instansi teknis BKPSDM supaya merampungkan semua persiapan sebelum kegiatan dilaksanakan,” kata Iskandar, Senin (01/7).

Kepala BKPSDM, Ahmadi Modeong mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Balai Diklat di Manado.

“Dalam koordinasi itu kita membahas soal kesiapan tempat dan teknis kegiatan serta seluruh kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan nanti,” ujar Ahmadi.

Selain itu, BKPSDM akan melakukan rapat dengan panitia pelaksana daerah.

“Demikian juga untuk kesiapan teknis lainnya, semua akan dimatangkan sebelum kegiatan dimulai sesuai instruksi pimpinan,” jelasnya.

Menurutnya, jika semua persiapan telah rampung dan tidak ada kendala, pelaksanaan prajab akan disampaikan kepada peserta.

“Mulai dari waktu pelaksanaan hingga tempat pelaksanaan kalau sudah tidak ada kendala, kita langsung sampaikan kepada peserta. Bagi peserta diharapkan agar bisa menjaga kesehatan,” harapnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top