Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

3 Pasien Covid-19 di Bolsel Sembuh dan Sudah Kembali ke Rumah Masing-Masing

3 Pasien Covid-19 di Bolsel Sembuh dan Sudah Kembali ke Rumah Masing-Masing Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kabar gembira bagi masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). 3 pasien Covid-19 yang dinyatakan positif beberapa bulan lalu, akhirnya dinyatakan negatif setelah ada hasil swab test ke-2 dan ke-3. Bahkan mereka sudah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Hal ini, dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolsel, dr Sadly Mokodongan, Minggu (28/6/2020) saat dihubungi per telepon.

Sadly mengatakan, pasien 02 asal Desa Adow, 03 Desa Onggunoi dan 04 Desa Momalia telah dipulangkan di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah, dinyatakan negatif dan minggu lalu sudah bisa pulang ke rumah,” kata Sadly.

Sebelumnya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy mengatakan, berdasarkan hasil Swab test yang sudah keluar, maka untuk pasien 02, 03 dan 04 yang sudah dilakukan Swab test ke-2 dan ke-3 dinyatakan negatif.

“Dan, mulai Sabtu 27 Juni 2020 untuk pasien Covid-19 di Bolsel dinyatakan nol atau tidak ada lagi,” kata Sekda.

Tak hanya itu, sejak sepekan terakhir, dari semua daerah di Sulawesi Utara (Sulut), untuk  Bolsel angka Orang Dalam Pengawasan (ODP) 0, Pasien Dalam Pengawasan 0 dan Postif Covid-19 juga 0.

“Alhamdulillah, puji tuhan ini berkah yang luar biasa untuk bolsel,” kuncinya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top