.
Berita Bolsel

90 Persen Timses Jadi-Jo Saat Pilwako Siap Menangkan H2M

90 Persen Timses Jadi-Jo Saat Pilwako Siap Menangkan H2M Berita Bolsel
Herson Mayulu dan tim pemenangannya di wilayah Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Figur Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Hi Herson Mayulu (H2M), selalu dekat dengan masyarakat Kotamobagu.

Terbukti saat pelantikan tim pemenangan Kotamobagu dan Modayag Bersatu, ribuan orang memadati Gedung Sitti Barokah Convention Hall di Kelurahan Mogolaing, Rabu (26/2/2019).

Menariknya, untuk tim pemenangan yang dari Kotamobagu, 90 persen adalah masyarakat yang tersebar di 4 Kecamatan Kotamobagu, dan merupakan tim pemenangan Jainudin Damopolii- Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) saat Pilwako 2018 lalu.

Hal ini disampaikan Manajer Tim Pemenangan, Irwan Thalib.

“Hanya dalam 1 hari dan 1 malam kami melakukan komunikasi dan koordinasi dengan tim Jadi-Jo. Hasilnya seperti kita saksikan ini,” ungkapnya.

Hasil komunikasi itu, kata Irwan, berlanjut pada saat menjelang pelantikan.

Alhamdulillah 90 persen khusus tim di Kotamobagu adalah tim sukses pasangan Jadi-Jo saat Pilwako,” ujarnya.

Sementara itu, Herson Mayulu dalam sambutanya mengatakan, dirinya menjadi caleg DPR RI, dengan maksud memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut dan melanjutkan perjuangan mewujudkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya.

“Menjadi calon anggota DPR RI saya tidak muluk-muluk. Memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut dan melanjutkan perjuangan mewujudkan Provinsi BMR,” kata Herson.

Herson menjelaskan, dia adalah satu-satunya tokoh muslim di Sulawesi Utara yang dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke DPR RI untuk periode 2019-2024.

“Saya salah satu tokoh Muslim yang dicalonkan PDI P. Karena demi kepentingan masyarakat Sulut, jabatan bupati pun saya ikhlas melepasnya. Ini semua demi masyarakat Sulut dan cita-cita mewujudkan Provinsi BMR,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...