Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

ASN dan THL Bolsel Diingatkan Tentang Netralitas di Pilkada

ASN dan THL Bolsel Diingatkan Tentang Netralitas di Pilkada Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo), mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan para Kepala Desa agar tetap mempertahankan profesionlisme jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolsel tahun ini.

Kepala Diskominfo Bolsel,  Aldy Gobel mengatakan, kepada pegawai pemerintah, baik ASN, THL dan sangadi di lingkungan Pemda Bolsel agar menaati setiap aturan yang telah ditetapkan oleh lembaga penyelenggara pemilihan umum.

“Pemda Bolsel tidak ada toleransi atas keterlibatan seluruh komponen pegawai pemerintah dalam keseluruhan tahapan pelaksanaan pemilu yang diselenggarakan oleh KPU,” tegas Aldy, Kamis (3/09/2020).

Apabila ada ASN atau THL yang ikut terlibat dalam praktek politik praktis, maka akan sansksi.

“Ada sanksi tegas menanti setiap bentuk pelanggaran pemilu dan itu cukup menjadi warning untuk kita tidak terlibat,” pesanya.

Dia berharap ASN dan THL pemda Bolsel tetap mengedepankan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tetap pertahankan profesionalisme, akseptabilitas dan integritas birokrat, serta mengutamakan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” pungkasnya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top