Advertorial

BERKAH Prestasi Bolsel Melejit, AKIP 2019 Raih Nilai B

BERKAH Prestasi Bolsel Melejit, AKIP 2019 Raih Nilai B Advertorial Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Senin (24/2/2020), menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah III yang bertempat di Hotel Tentrem Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tema tahun ini yakni Making change making history, take a part and keep moving (Membuat perubahan, membuat sejarah, mengambil bagian dan terus bergerak).

BERKAH Prestasi Bolsel Melejit, AKIP 2019 Raih Nilai B Advertorial Berita Bolsel

Penyerahan Hasil Evaluasi AKIP 2019 Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota ini diserahkan lngsung Menteri PAN-RB RI Tjahjo Kumolo kepada para Gubernur, Bupati, Walikota yang tergabung dalam Wilayah III yakni Provinsi DIY, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Sulut, Provinsi Sulsel, Provinsi Gorontalo, Provinsi Sultra, Provinsi Sulteng, Provinsi Papua Barat Provinsi Papua, Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara.

“Alhamdulillah kabupaten bolaang mongondow selatan memperoleh nilai B pada evaluasi AKIP tahun 2019,” kata Deddy.

BERKAH Prestasi Bolsel Melejit, AKIP 2019 Raih Nilai B Advertorial Berita Bolsel

Atas capaian prestasi ini, Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat dan jajaran pemda serta stakeholder.

“Kami menyampaikan selamat dan terima kasih, ini merupakan capaian serta keberhasilan kita semua,” tambah Deddy.

Deddy menjelaskan, penggunaan anggaran daerah harus sejalan dengan program Presiden Joko Widodo.

BERKAH Prestasi Bolsel Melejit, AKIP 2019 Raih Nilai B Advertorial Berita Bolsel

“Asas manfaat langsung dirasakan masyarakat serta keberhasilan yang terukur atas penggunaan anggaran dalam program dan kegiatan pemerintah daerah, menjadi hal mutlak diwujudkan sesuai arahan Presiden RI Ir Joko Widodo,” jelasnya.

Pada kegiatan itu, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi Provinsi peraih nilai tertinggi yakni dengan nilai AA yang diterima langsung Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur DIY).

Sementara untuk tingkat Kabupaten/Kota yang mendapat Nilai tertinggi untuk Wilayah III yakni Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dengan nilai A dan juga merupakan salah satu dari 11 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mendapatkan nilai tersebut. (advertorial)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top