.
Berita Bolsel

BMR Hanya Satu Kursi untuk DPR RI dan Itu Herson Mayulu!

BMR Hanya Satu Kursi untuk DPR RI dan Itu Herson Mayulu! Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Popularitas, ketokohan dan arus dukungan masyarakat di Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk figur Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hi Herson Mayulu, tak bisa dibendung.

Buktinya, kekuatan dukungan masyarakat pada Herson Mayulu yang telah mencapai angka tertinggi di wilayah Bolaang Mongondow, Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongomdow Utara dan Bolaang Mongondow Timur, tak berubah dan memastikan satu kursi wakil BMR di DPR RI hanya Herson Mayulu saja.

Hal yang membuat Herson Mayulu mendapat mandat masyarakat di BMR dan Sulawesi Utara yang begitu kuat karena figur yang dinilai layak dan mampu berbuat untuk masyarakat. Selain itu, kerja tim yang solid dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten/Kota juga menjadi kekuatan utama yang dimiliki Herson Mayulu.

Dari 1.839 jumlah Desa/Kelurahan di 15 Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara, terdapat tim pemenangan Herson Mayulu yang bekerja sangat solid. Selain itu, penyebaran alat peraga kampanye (APK) Herson Mayulu seperti Baliho, Stiker, Pamflet dan APK pendukung lainya untuk sosialisasi figur Herson Mayulu, sangat terterima dikalangan masyarakat Sulut.

Sebagai bukti bahwa BMR hanya bisa mendapat satu kursi saja di DPR RI, dapat merujuk pada hasil survei Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang dilaksanakan 1-5 April 2019 lalu. Dimana, PDIP di Sulawesi Utara, dapat memenangkan hampir 50 persen suara atau lebih tepat sebanyak 49,8 persen untuk kursi DPR-RI. Hasil ini juga memastikan bahwa wakil BMR di DPR RI periode 2019-2024 hanya satu kursi dan itu untuk Herson Mayulu.

Sebagian besar masyarakat di BMR telah memberikan mandat satu kursi kepada Hi Herson Mayulu, tokoh Toleransi Sulawesi Utara, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Utara. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...