.
Berita Bolsel

Bolsel Siap Menangkan Lomba PBB Tingkat Sulut

Bolsel Siap Menangkan Lomba PBB Tingkat Sulut Berita Bolsel
Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberi arahan kepada ASN yang akan ikut lomba PBB tingkat Sulut.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 23 September 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengirim peserta untuk ambil bagian pada lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, saat melepas peserta yang terdiri dari ASN perwakilan dari sejumlah SKPD, berharap utusan Bolsel wajib menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan dalam membangun Sulut.

“Tetap kompak dan tanamkan disiplin. Kalian pasti bisa menjadi yang terbaik dan sebagai pemenang,” kata Iskandar, Senin (10/9/2018).

Kamaru juga berharap utusan Bolsel bisa meraih prestasi terbaik  dan sejajar dengan daerah lain di lomba PBB ini.

“Kalian akan membawa nama baik masyarakat dan pemerintah daerah, walaupun dikatakan kita adalah daerah paka-paka ombak, kita harus buktikan kemampuan dalam mengukir prestasi membanggakan,” ucapnya berpesan.

Kabag Humas Bolsel, Ahmadi Modeong menambahkan, semua persiapan dalam menghadapi lomba PBB yang akan dimulai 13 September 2018, telah dimatangkan.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Bolsel agar utusan kita bisa meraih hasil terbaik dan membanggakan masyarakat serta Pemerintah Daerah Bolsel,” tandas Ahmadi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top