Bolsel Siapkan Rp3,7 M Bangun Kantor DPMPTSP Tahun Ini
Berita Bolsel

Bolsel Siapkan Rp3,7 M Bangun Kantor DPMPTSP Tahun Ini

Bolsel Siapkan Rp3,7 M Bangun Kantor DPMPTSP Tahun Ini Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPMPTSP-Nakertrans) Arsalan Makalalang mengatakan, tahun ini akan dibangun Kantor baru dengan anggaran Rp3,7 miliar melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019.

Pembangunan ini untuk menunjang serta memaksimalkan kinerja Organisasi Peragkat Daerah (OPD) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bolsel.

Meski saat ini masih berkantor di rumah warga, namun komitmen pelayanan tetap dilaksanakan dengan baik.

“Memang saat ini kita masih berkantor sementara di rumah warga yang di sewa pemerintah, tapi pelayanan tetap dimaksimalkan. Pembangunan kantor baru ini tujuannya menghadirkan sarana dan prasarana pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Arsalan, Senin (15/7/2019).

Dia menjelaskan, konsep bangunan sesuai perencanaan, akan sedikit berbeda dengan desain bangunan kantor OPD lainnya di Panango.

“Karena kantor DPMPTSP fungsinya pelayanan langsung kepada masyarakat. Jadi, desain bangunan pelayanannya pun lebih dominan,” ungkapnya.

Jika tak ada kendala dalam proses pembangunan sesuai dengan kontrak kerja yakni selama 174 hari kalender, maka dimungkinkan akhir tahun ini, gedung kantor DPMPTSP ini akan ditempati.

“Kami harap doa dan dukungan masyarakat agar selama pelaksanaan pembangunan kantor DPMPTSP ini akan berjalan sesuai dengan harapan,” harapnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top