Berita Bolsel

BPKP Provinsi Lakukan Penilaian APIP Level III Bolsel

BPKP Provinsi Lakukan Penilaian APIP Level III Bolsel Berita Bolsel
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru diwawancarai Tim BPKP.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (26/11/2018), melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Tim Quality Assurance PK APIP ini disambut Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt. Kehadiran mereka di daerah religius Bolsel dalam rangka penilaian kapabilitas APIP Bolsel level III, bertempat di rumah jabatan Bupati.

Tim akan melakukan wawancara langsung dengan Bupati, Ketua DPRD dan Sekertaris Daerah (Sekda) terkait sistem kinerja APIP dalam pemerintahan daerah. Bupati Iskandar Kamaru lebih dulu mendapat kesempatan diwawancarai kemudian dilanjutkan dengan Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel.

Dikatakan Bupati, Kepala Inspektorat Bolsel saat mendampingi tim menyampaikan, dalam kinerja APIP telah mengacu pada RPJMN dan RPJMD sesuai dengan program pemerintahan presiden tahun 2019, yaitu memenuhi level III.

“Dimana telah ada pengakuan atas kinerja Inspektorat Kabupaten Bolsel yang telah memberi nilai tambah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” jelasnya.

Bupati berharap, kedepanya semua rencana kegiatan akan terus membaik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kehadiran Tim BPKP ini juga harus menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja pemerintahan daerah,” kata Iskandar. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top