Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

BSG Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Bolsel

BSG Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Bolsel Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bank SuluGo (BSG) Cabang Molibagu, kembali menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Pimpinan Cabang (Pincab) Molibagu Junikesumawati Paputungan, didampingi dua Pimpinan cabang pembantu (Pimcapem) yakni dari Boroko Yummy Roboth dan Mopuya Jerry Tuuk.

Penyerahan langsung kepada Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, SSTP bertempat di Rumah jabatan (Rujab) Bupati, Senin (06/7/2020).

BSG Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Bolsel Berita Bolsel Berita Daerah

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan terima kasih kepada manajemen BSG yang sudah membantu dalam meringankan beban warga Bolsel yang terdampak banjir.

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak banjir. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian BSG kepada masyakarat Bolsel,” ujar Bupati.

Pimpinan Cabang BSG Molibagu, Junikesumawati Paputungan mengatakan, jika bantuan yang diserahkan berupa 2.220 kilo gram beras, 143 dus air mineral, 50 dus mie instan dan 566 ikan kaleng. Semuanya kata junike, siap disalurkan di kepada warga terdampak.

“Kami berharap melalui bantuan sosial ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat dan semoga kondisi ini dapat berangsur pulih kembali,” kuncinya. (wdm/ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top