.
Berita Bolsel

Bupati Bolsel Kunker ke Pemprov DKI Jakarta

Bupati Bolsel Kunker ke Pemprov DKI Jakarta Berita Bolsel
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat kunjungan kerja ke Pemprov DKI jakrta bersama jajarannya.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, memimpin rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait dengan perhitungan tunjangan kerja ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Senin (5/11/2018) lalu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh juru bicara (Jubir) Bupati Bolsel, Ahmadi Modeong, melalui rilis resmi kepada wartawan.

“Sebagaimana yang diketahui Pemprov DKI Jakarta telah menerapkan pemberian tunjangan berdasarkan beban kerja yang didasarkan pada kelas dan nilai jabatan yang divalidasi dari Kemenpan-RB,” kata Ahmadi, Rabu (7/11/2018).

Dikatakan Ahmadi, Bupati juga menyampaikann alasan kenapa mendampingi jajarannya untuk pergi bersama rombongan ke Pemprov DKI Jakarta. “Ada beberapa hal yang dikoordinasikan yang terkait dengan perhitungan tunjangan,” tuturnya.

Untuk diketahui,  Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Kabag Organisasi, Badan Keuangan, BKPSDM, dan Bappelitbangda dalam melakukan kunjungan ke Pemprov DKI , dan di sambut langsung oleh Ibu Etty Agustijani Kabid Kesra BKD Pemprov DKI Jakarta, dan Bapak C, Haidir, Kabid Pengembangan BKD DKI Jakarta. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top