Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Bupati Bolsel Minta OPD Berinovasi Bangun Daerah

Bupati Bolsel Minta OPD Berinovasi Bangun Daerah Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, Rabu (22/7/2020), dengan tegas meminta seluruh jajaran Organiasi Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Bolsel, dapat berinovasi dengan konsep membangun daerah. Dia meminta jangan hanya datang duduk dan diam di tempat ketika waktu bekerja.

“Jangan hanya duduk di tempat saja. Kita harus menambah langkah,” kata Bupati.

Dia tak ingin Bolsel ketinggalan dengan daerah lain dari segi pelaksanaan Pemerintahan Pembanguan dan Kemasyarakatan. OPD diminta bergerak cepat.

“Bayangkan jika kita hanya 1 langkah kemudian daerah lain sudah 5 langkah. Mari kita bersama-sama bergerak cepat untuk membangun daerah yang kita cintai ini dengan memberikan konsep berinovasi,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta agar pola berpikir harus selalu maju dan berkembang. Konsep yang disajikan pun tidak hanya untuk kepentingan daerah saat ini, tapi untuk jangka panjang dan bagi generasi masa depan.

“Kedepan kita rubah langkah kita ini. Dari 1 langkah, menjadi 5 langkah. Tapi perlu di ingat juga, pola berpikir harus dirubah, jangan hanya berpikir untuk hari esok, namun harus berpikir sampai kedepannya,” tegasnya.

Bupati menegaskan, OPD jangan terkesan manja dengan keadaan saat ini. Harus berpikir dan bergerak, apa yang bisa dipersembahkan untuk kemajuan dan kebaikan daerah Bolsel.

“Pola-pola ini lah yang harus dirubah agar kita mampu mengejar daerah lain dan kita tetap bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat kita,” pungkasnya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top