Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Bupati dan Kapolres Bahas Percepatan Penanganan Covid-19

Bupati dan Kapolres Bahas Percepatan Penanganan Covid-19 Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt selaku Ketua Tim Gugus Corona Virus (Covid-19), menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto. Yuli saat ini sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19, diterima Bupati di rumah dinasnya, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (09/4/2020).

Pertemuan itu membahas terkait percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Bolsel. Bupati pada kesempatan tersebut mempertegas bahwa, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel tidak akan melakukan karantina wilayah dan menutup perbatasan antar daerah.

“Kita tidak mengambil langkah menutup wilayah, karena efek sosial justru berdampak langsung kepada masyarakat,” kata Bupati.

Dilanjutkannya, langkah yang diambil Pemda adalah, buka tutup akses antar provinsi dengan kebijakan waktu diatur se-efektif mungkin.

“Itupun dengan persetujuan antar gubernur sesuai dengan protokol kesehatan,” ujaranya, didampingi juru bicara Pemda Aldy Setiawan Gobel, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab guna pencegahan Covid-19.

“Kita pasti kerjasama sebagai langkah pencegahan,” kuncinya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top