Bupati Hadiri HUT Kecamatan Helumo Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (19/7/2019), melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 tahun di Kantor Camat yang berada di Desa Duminanga.

Perayaan HUT ini juga dirangkaikan dengan penjemputan adat Gontalo yakni Moolopu Camat Baru, kepada Camat Noldy Tangahu, yang telah dilantik belum lama ini.

Bupati Hadiri HUT Kecamatan Helumo Berita Bolsel

Acara yang turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru SPt, berjalan lancar dan mendapat dukungan masyarakat setempat.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat bolsel, saya memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah kecamatan, pemerintah desa, serta masyarakat, karena turut ambil bagian memajukan dan menjadikan kecamatan ini dapat bersaing dengan daerah lain,” kata Iskandar.

Bupati Hadiri HUT Kecamatan Helumo Berita Bolsel

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Helumo.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tokoh-tokoh pemekaran kecamatan yang telah berjuang serta tulus demi terbentuknya kecamatan helumo,” ujar Iskandar.

Saat ini, Kecamatan Helumo memiliki 11 desa definitif.

“Semoga keikhlasan dari bapak-bapak untuk memajukan kecamatan helumo dapat bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucap Bupati.

Camat Helumo, Noldy Tangahu mengatakan, pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kecamatan Helumo dapat terlaksana karena dukungan masyarakat, tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah Bolsel.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras demi menyukseskan acara peringatan HUT ke-4 Kecamatan Helumo. Ini semua dapat berjalan lancar dan sesuai harapan karena dukungan semua pihak,” jelasnya.

Bupati Hadiri HUT Kecamatan Helumo Berita Bolsel

Dia menambahkan, Kecamatan Helumo harus memajukan sektor ekonomi, pariwisata dan potensi lainya, sehingga mampu menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kedepan saya akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat, menggali potensi-potensi yang ada di desa untuk dikembangkan bersama masyarakat melalui gotong royong.

Selain itu, semangat persatuan dan kesatuan kata Noldy, harus tetap dijaga dalam bingkai kebersamaan.

“Kita semua harus berkomitmen memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menuju bolsel yang sejahtera, bermartabat dan regius,” tandasnya.

Pelaksanaan HUT kali ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel, Assisten I, Kaban BKPSDM, Kabab Tapem, Kabag Humas, Komisioner KPU, ASN, Sangadi dan Perangkat Desa serta masyarakat se Kecamatan Helumo. (fnd)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top