Berita Bolsel

Bupati Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank SulutGo

Bupati Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank SulutGo Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com
BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2018 dan RUPS Luar Biasa tahun 2018 PT Bank SulutGo di Auditorium Hotel Green Kawanua Manado, Senin (11/3/2019).
Turut hadir Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O E Kandouw, Sekertaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen, hadir pula Gubernur Provinsi Gorontalo Rusly Habibie, 15 Kepala Daerah di Sulut, Komisaris dan Direksi  Bank SulutGo.
“Bank SulutGo harus dapat menopang pembangunan di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Sehingga akan menjadi bank kebanggaan di wilayah kabupaten kota di Sulawesi Utara,” kata Olly.
 
Bupati Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank SulutGo Berita Bolsel
Dia juga berharap Bank SulutGo dapat bersaing dengan Bank lainya.
“Bank SulutGo harus mampu bersaing dengan bank lain sehingga dapat berakselerasi dengan dunia usaha lain. Kita berharap, banyak pengusaha yang mau menjalin kerja sama dengan bank ini,” ujar Olly.Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menegaskan, Bolsel tidak akan memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke Bank lain.

“Bank SulutGo harus kita bangun dan besarkan. Makanya Bolsel tidak akan memindahkan RKUD,” kata Iskandar.

Juru bicara (Jubir) Bupati Bolsel, Ahmadi Modoeng, mengatakan, Pemkab Bolsel satu dari 25 pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut dan Gorontalo yang memiliki saham di PT Bank SulutGo.

“Sehingga bupati wajib hadir mengikuti pelaksanaan RUPS ini,” jelas Ahmadi.

Menurutnya, RUPS berkaitan dengan kepentingan pemerintah dan masyarakat di Bolsel.

“Ini adalah agenda penting yang dihadiri langsung oleh Pak Bupati,” pungkas Ahmadi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top