.
Berita Bolsel

Bupati Pimpin Apel di Hari Batik Nasional

Bupati Pimpin Apel di Hari Batik Nasional Berita Bolsel
Iskandar Kamaru
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, memimpin apel perdana di halaman kantor bupati, Panango, Selasa (2/10/2018).

Pada kesempatan itu, bupati dan pejabat eselon II, III dan IV mengenakan pakaian batik karena bertepatan dengan hari batik Nasional.

“Hari ini kita semua menggunakan pakaian batik karena sesuai edaran Mendagri, 2 Oktober sebagai hari batik nasional,” kata Iskandar.

Dijelaskan, Bolsel sebagi salah satu daerah yang memiliki batik khas pinahangi, sudah sepatutnya mencintai dengan penuh rasa kebanggaan. “Daerah kita memiliki batik yang khas sebagai esistensi kita terhadap hari batik nasional,” jelasnya.

Sebagai Bupati Bolsel yang baru saja dilantik, Iskandar mengajak semua elemen agar menyatu dalam membangun Bolsel. “Saya berharap kita semua tetap solid dalam bekerja membangun daerah ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Iskandar juga mengajak semua masyarakat dan jajaran Pemda Bolsel, berterima kasih kepada mantan Bupati  Herson Mayulu yang telah meletakan pondasi pembangunan dan sangat dirasakan. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top