Berita Bolsel

Caleg DPR RI, Herson dan Kamran Akrab di Posigadan

Caleg DPR RI, Herson dan Kamran Akrab di Posigadan Berita Bolsel
Tampak Caleg DPR RI Herson Mayulu dan Kamran Muchtar akrab berbincang diapit Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Dua Caleg DPR RI asal Bolaang Mongondow Raya (BMR), Herson Mayulu dan Kamran Muchtar, sama-sama menghadiri resepsi pernikahan salah satu warga di Desa Sakti, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, Sabtu (20/10/2018) malam.

Meski beda partai, Herson dan Kamran tampak akrab dan bersahabat. Keduanya menunjukkan sikap sebagai sahabat yang meski berbeda pandangan dan langkah politik, namun tetap menjaga silaturahmi.

Bahkan saat respsi sedang berlangsung, Herson yang duduk di kursi VIP bersama dengan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru berdiri dan menghampiri Kamran yang duduk di antara para kepala SKPD dan sangadi.

Herson kemudian mengajak Kamran duduk di depan di VIP bersama dirinya dan Bupati Bolsel.

Sikap dan keakraban itu mendapat apresiasi dan tepuk tangan ribuan warga yang hadir pada pesta tersebut.

“Sangat luar biasa! Pak Herson dengan senyum yang ramah mengajak rivalnya untuk duduk bersama satu meja. Ini patut ditiru oleh politisi-politisi lain,” ungkap Rolli, salah satu undangan yang hadir.

Herson mendapat pujian warga atas sikapnya itu.

“Saya bangga pernah menjadi bawahan bupati Kimalaha (Bupati terdahulu dalam bahasa adat Gorontalo ). Dia bukan hanya politisi, tapi juga negarawan yang tetap mengedepankan persahabatan, meskipun berbeda pandangan politik,” ujar Yopan.

Saat menyampaikan sambutan dan nasihat pernikahan, Herson memperkenalkan para Caleg yang hadir.

“Saya tidak boleh kampanye, karena batas kampanye itu hanya sampai jam 5 sore. Tapi, malam ini saya akan memperkenalkan Caleg-caleg yang ada, termasuk yang duduk di samping saya, adalah partner saya, Pak Kamran,” katanya menyapa.

Sementara itu Kamran Muchtar, ketika diundang melantunkan lagu, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Herson Mayulu.

“Saya berterima kasih kepada Papa Veny (Herson) dan Bupati Bolsel yang telah menyambut saya. Terlebih kepada Papa Veny, yang telah memperkenalkan saya kepada para undangan yang ada. Jujur, saya hanya berputar-putar di BMR, tapi papa Veny sudah mengelilingi wilayah Sulut, bahkan sampai ke pelosok. Saya akui Papa Veny, daya ledaknya memang sangat kuat,” tandas Kamran. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top