.
Berita Bolsel

Dinilai Layak Wakili BMR di Senayan, Dukungan untuk Herson Mayulu Terus Mengalir

Dinilai Layak Wakili BMR di Senayan, Dukungan untuk Herson Mayulu Terus Mengalir Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Ketua Lembaga Pengembangan Tulawatil Quran (LPTQ) dan Dewan Masjid Indonesia(DMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Herson Mayulu, terus mendapat restu dan dukungan masyarakat Sulut sebagai Caleg DPR RI.

Figur yang juga dinobatkan sebagai tokoh pluralisme Sulut ini, terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat di 15 kabupaten dan Kota. Untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), dipastikan menjadi basis utama atau lumbung suara.

“Sepak terjang Herson Mayulu di dunia politik dan pemerintahan, sudah tidak bisa diragukan lagi,” kata Sekertaris DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Resia Lamusu, Rabu (16/1/2019).

Menurutnya, berbagai kemajuan pembangunan di Bolsel selama dipimpin Herson, adalah bukti nyata atas kemampuan membangun daerah.

“Sudah terbukti secara nyata dan bisa dijadikan tolok ukur melangkah ke Senayan. Di tanganya Bolsel menjadi daerah yang maju, dengan berbagai capaian prestasi baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” jelasnya.

Hal itu yang membuat sosok Herson Mayulu layak mendapat mandat rakyat Sulut, lebih khusus dari BMR.

“Herson layak menjadi pejuang aspirasi rakyat di Senayan,” tambah Resia.

Senada dikatakan salah satu tokoh masyarakat Bolsel yang juga mantan anggota DPRD Bolmong, Alsidiq Gobel.

“Herson itu sosok politisi yang paripurna. Religius, cerdas dan nasionalis. Saya salah satu masyarakat bolsel optimis, Herson mampu meraup suara terbanyak pada pileg April mendatang. BMR sangat membutuhkan keterwakilan di Senayan,” kata Alsidiq.

Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Kotamobagu Selatan, Andre mengatakan, Herson adalah sosok pemimpin religius, pencetus Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang menjadi salah satu program unggulan di Bolsel sampai saat ini.

“Herson itu salah satu tokoh yang begitu peduli dengan umat, maka tidak heran ketika Herson mendapat gelar tokoh pemersatu umat. Herson menghidupkan toleransi,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...