Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Doa Restu dan Dukungan Masyarakat Bolsel Menguat untuk Iskanadar – Deddy

Doa Restu dan Dukungan Masyarakat Bolsel Menguat untuk Iskanadar - Deddy Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) adalah pasangan Calon kepala daerah di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang paling siap untuk menghadapi pertarungan dan merebut kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat melakukan kampanye terbatas di Desa Mataindo Utara, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Selasa (6/9/2020), pasangan paripurna ini ternyata mendapat dukungan kuat dari masyarakat setempat. Bahkan, mereka siap memenangkan dan memberikan doa restu serta dukungan bagi keduanya untuk melanjutka memimpin dan membangun Bolsel.

Dalam kampanye terbatas ini, disetiap titik hanya dihadiri sekira 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Tentunya dengan mencuci tangan dan memaki masker serta menjaga jarak.

Iskandar Kamaru menyampaikan beberapa hal yang membuat Bolsel sampai hari ini diakui sebagai daerah yang maju. Dia menguraikan keberhasilan pembangunan sejak masa kepemimpinan Hi Herson Mayulu SIP yang kemudian dilanjutkan dia bersama Dedi Abdul Hamid.

“Sudah banyak perubahan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan kelautan dan infrastruktur daerah,” kata Iskandar.

“Menurutnya, itu semua akan kembali ditingkatkan jika keduanya dipercayakan kembali oleh masyarakat untuk memimpin daerah dan masyarakat Bolsel.

“Kepemimpinan adalah teladan, kepemimpinan adalah keikhlasan, kepemimpinan adalah kejujuran, kepemimpinan adalah kesabaran dan ketabahan, serta kepemimpinan bagi kami adalah ibadah,” kuncinya.

Senada, diucapkan oleh Cawabup Deddy Abdul Hamid juga memohon restu dan dukungan kepada masyarakat untuk kembali memimpin Bolsel lima tahun kedepan.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan. Namun, apa yang sudah kami lakukan diperiode kami sebelumnya, akan kami lanjutkan diperiode berikutnya jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin kembali Bolsel periode 2021-2024,” kata Cawabup, Deddy.

Baca Juga :  Sekda Lakukan Pengawasan Proyek Rehabilitasi Kantor Bupati

Dilanjutkannya, jika ia bersama Iskandar sadar betul, masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk lebih memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat Bolsel.

“Itu semua akan kami wujudnyatakan, jika kembali terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bolsel. Oleh karena itu, dikesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Bolsel khususnya di Kecamatan Pinteng, mari kita satukan tekad untuk memenangkan Pilkada tahun ini, guna mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun daerah yang sama kita cintai ini,” tandasnya.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Desa Mataindo bersatu Ridwan Olii mengungkapkan, jika pasangan BERKAH merupakan figur yang paripurna dan sudah berbuat banyak untuk daerah dan masyarakat Bolsel.

“Mereka adalah paslon yang menurut kami, paham betul dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Pasangan ini, memiliki kemampuan manajerial pembangunan daerah yang sangat mumpuni. Mereka ada untuk tertawa dan menangis bersama rakyat. Bukan hanya sebatas perkataan saja, namun sudah terbukti kepemimpinannya,” terangnya.

Ditambahnya, saat bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Desa Mataindo bersatu, Iskandar-Dedi ada ditengah-tengah rakyat. Bahkan mereka ikut, kontestasi politik tahun ini bukan semata-mata memperkaya diri.

“Menurut saya, meraka ikut Pilkada ini karena keterpanggilan hati sebagai putra daerah untuk membangun Bolsel. Dipundak mereka kami titipkan daerah ini. Saya yakin dan percaya mereka adalah figur pemimpin yang baik yang dikirimkan Allah untuk Bolsel,” tutupnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top