Berita Bolsel

Dua Hari Pemkab akan Laksanakan Kegiatan Pendampingan Penguatan SAKIP

Dua Hari Pemkab akan Laksanakan Kegiatan Pendampingan Penguatan SAKIP Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan melaksanakan kegiatan pendampingan dan penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai Kamis (21/3/2019) sampai Jumat (22/3/2019) di Sutan Raja Hotel Manado, Jalan Manado-Bitung, Watutumou II, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekertariat Daerah (Setda) Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong mengatakan, perangkat daerah wajib ikut dalam kegiatan ini.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kiranya kepala perangkat daerah dapat hadir bersama dengan satu orang perjabatan/pegawai yang menangani SAKIP sesuai jadwal yang terlampir,”kata Ahmadi.

Sedangkan anggaran akomodasi dan konsumsi selama kegiatan, dibebankan pada perangkat daerah masing-masing.

Untuk Bappelitbangda, menghadirkan pejabat yang menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD).

“Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) kiranya dapat menghadirkan pejabat yang menyusun RPJMD dan RKPD,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top