.
Berita Bolsel

Dukungan Terus Mengalir, Herson Mayulu Makin Dicintai Warga Sulut

Dukungan Terus Mengalir, Herson Mayulu Makin Dicintai Warga Sulut Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Figur merakyat, Herson Mayulu, terus mendapat dukungan kalangan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utata (Sulut), lebih khusus di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Herson yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut), terus mendapat dukungan masyarakat. 

“Kami mendukung sepenuhnya Herson Mayulu menuju Senayan untuk masa depan BMR,” kata Aditya, warga Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow, Minggu (20/1/2019).

Herson telah memiliki basis massa dukungan yang tersebar merata di tiap Kabupaten dan Kota se-Sulut. Selalu bertemu warga juga menjadi alasan dukungan.

“Herson sangat dikenal masyarakat Sulut. Dari Sangige, Minahasa dan Bolaang Mongondow Raya, Herson selalu menyapa masyarakat dengan melakukan kunjungan silaturahmi. Ini yang membuat kami makin mencintainya,” ucapnya.

Selain itu, tokoh Pluralisme Sulawesi Utara (Sulut) yang disematkan pada Herson, adalah bentuk kecintaan masyarakat Sulut padanya. 

“Sikap yang dimiliki Herson membuat dia mendapat penganugerahan tokoh pluralisme, pemersatu umat dan pemberi kedamaian di tengah masyarakat Sulut. Dia layak mendapatkan satu kursi di Senayan,” katanya.

Herson maju pada Pileg 2019 lewat PDI Perjuangan dengan mengusung jargon Gotong Royong Bersama Rakyat untuk Sulut Hebat. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top