.
Berita Bolsel

Esok, Herson Lantik Tim Pemenangan di Boltim

Esok, Herson Lantik Tim Pemenangan di Boltim Berita Bolsel
Hi Herson Mayulu SIP saat melantik tim pemenangan di Kabupaten Bolmut beberapa waktu lalu.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 2, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi Herson Mayulu SIP, Senin (18/2/2018), akan melantik tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Penasehat tim pemenangan, Holid Makalalag mengatakan, persiapan tim pemenangan kabupaten untuk pelaksanaan pelantikan tim di Boltim sudah dirampungkan. 

“Persiapan pelantikan tim pemenangan Hi Herson Mayulu di Boltim telah rampung,” katanya, Minggu (17/2/2019).

Holid menambahkan, kerja tim yang solid menjadi modal utama Herson Mayulu untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019. 

“Tim Herson Mayulu sangat solid dan siap mempersembahkan kemenangan pada 17 April 2019. Ini juga menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki H2M,” ujarnya.

Dipastikan, pelantikan tim pemenangan Hi Herson Mayulu, akan dihadiri ribuan masyarakat Boltim, bertempat di Kecamatan Nuangan.

Sebelumnya, akhir Januari 2019 lalu, Herson Mayulu telah melantik tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ketua Tim Pemenangan Bolmut, Rustam Nani mengatakan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan sudah teruji prestasinya, dan itu dimiliki Herson Mayulu. “Kehadiran relawan yang berjumlah 750 orang kali ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dari rakyat Bolmut untuk Herson Mayulu,” tegas Rustam.

Herson Mayulu dalam sambutan di Bolmut mengatakan, dirinya menjadi calon anggota DPR RI memiliki niat yang tulus membangun daerah Sulawesi Utara dan masyarakat tanpa pilih kasih. “Saya tidak akan membeda-bedakan siapapun, meski berasal dari daerah yang berbeda. Torang samua ciptaan Tuhan,” kata Herson yang juga tokoh Toleransi Sulawesi Utara. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...