Berita Bolsel

Gandeng TP4D Kejaksaan Dalam Pelaksanaan Proyek Pembangunan

Gandeng TP4D Kejaksaan Dalam Pelaksanaan Proyek Pembangunan Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menyambut kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), M Roskanaedi dan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), dalam rangka untuk meninjau proyek Nasional pembangunan jembatan di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Kamis (18/10/2018).

Pada kesempatan itu, Roskanaedi mengatakan bahwa sambutan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel begitu meriah. Serta dirinya mengaku bahwa baru kali ini ia mengunjungi Bolsel, yang langsung di pimpin oleh Bupati Iskandar Kamaru.

“Sambutan untuk kami luar biasa, apalagi waktunya sangat singkat. Pun, selain untuk memeriksa hasil pembangunan jembatan, kami juga akan melakukan pembekalan kepada pihak Pemkab terkait TP4D ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Iskandar Kamaru, mengaku sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada TP4D.

“Pemkab Bolsel akan kerjasama dengan TP4D terkait pelaksanaan proyek pembangunan pemerintah daerah, mulai perencanaan sampai dengan selesainya kegiatan,” jelas Bupati.

Perlu diketahui pembentukan TP4D sendiri berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-152/A/JA/10/2015 tanggal 01 Oktober 2015. Kemudian dikeluarkan Instruksi Jaksa Agung RI Nomor : INS-001/A/JA/10/2015 tentang Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan Republik Indonesia, untuk ditindaklanjuti oleh segenap jajaran Kejaksaan diseluruh Indonesia. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top