.
Advertorial

H2M: Pemerintah dan Masyarakat Bolsel Berduka

H2M: Pemerintah dan Masyarakat Bolsel Berduka Advertorial Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-NYA (Mazmur 116:5). Demikian disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M) saat menghadiri acara duka pemakaman Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolsel, Rocky Marciano Arta Lelengboto S.Kom, Selasa (4/9/2018). Almarhum merupakan Kepala Seksi Pengelolaan Kas BPKPD.

H2M: Pemerintah dan Masyarakat Bolsel Berduka Advertorial Berita Bolsel

Bupati Herson Mayulu dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, tak bisa membendung perasaan duka yang mendalam atas kepergian ASN terbaik yang bertugas di Bolsel saat berada di rumah duka, Desa Ongkaw II Kecamatan Sinonsayang, Minahasa Selatan (Minsel).

H2M: Pemerintah dan Masyarakat Bolsel Berduka Advertorial Berita Bolsel
Turut hadir Camat Sinonsayang Kabupaten Minsel Martinus Lahengko, Hukum Tua Ongkaw II Donald Markus Wungow, Ketua Jemaat GMIM Bahtera Ongkaw II Pdt Othny Rungkat, Perwakilan BAMAG/BKSUA Kecamatan Sinonsayang Gembala Jack Tuerah, Para Pimpinan Gereja Denominasi Ongkaw Raya dan pelayat duka.

Dalam sambutannya, H2M menyampaikan bahwa, Pemkab dan masyarakat Bolsel sangat berduka yang mendalam dan berbelasungkawa yang setinggi tingginya atas kepergian almarhum yang dikenal santun, baik dan pekerja keras. H2M: Pemerintah dan Masyarakat Bolsel Berduka Advertorial Berita Bolsel

“Pemerintah dan masyarakat Bolsel sangat berduka dan berbelasungkawa atas kepergian ASN terbaik dan pekerja keras,” kata Herson.

Kepada keluarga yang berduka H2M menyampaikan bahwa menurut 1 Tesalonika 4 : 14 karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama sama dengan DIA. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top