Berita Bolsel

Hadapi Era Digital 4.0 dan Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, BSG Cabang Molibagu Tandatangani PKS di SMK Salongo

Hadapi Era Digital 4.0 dan Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, BSG Cabang Molibagu Tandatangani PKS di SMK Salongo Berita Bolsel Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bank Sulut Gorontalo (SulutGo) Cabang Molibagu di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memberikan perhatian serius pada program peningkatan mutu pendidikan serta penunjang kegiatan belajar mengajar bagi siswa dan siswi.

Buktinya, Bank SulutGo Cabang Molibagu telah melakukan penandatanganan PKS Penerima Iuran Pendidikan bertempat di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Salongo, Senin 4 November 2019.

Branch Manager Bank Sulutgo Cabang Molibagu Junikesumawati Paputungan, mengatakan, penandatanganan pks penerimaan iuran pendidikan antara bank sulutgo cabang molibagu dan smk cokroaminoto salongo, dilakukan melalui produk BSG Billing.

“Tujuan program kegiatan ini untuk membantu sekolah dalam pengelolaan iuran pendidikan menjadi lebih transparan dan akuntabel, serta mendorong siswa untuk lebih dini mengenal produk dan jasa Bank dalam hal ini siswa dapat menggunakan chanel – chanel seperti ATM, SMS Banking dan pembayaran melalui teller Bank SulutGo,” jelas junike.

Hadapi Era Digital 4.0 dan Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, BSG Cabang Molibagu Tandatangani PKS di SMK Salongo Berita Bolsel Berita Nasional Sulut

Junike berharap, melalui kerjasama ini, Bank SulutGo mempersiapkan para siswa untuk dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan di era digital 4.0 dengan memanfaatkan produk BSG billing.

“Para siswa dapat membayar iuran pendidikan melalui e-chanel yakni ATM, SMS Banking maupun teller Bank SulutGo. Ini akan sangat membantu siswa, apalagi di era digital 4.0,” jelasnya.

Program ini juga lanjut Junike, bisa menjadikan BSG, Bank kebanggaan Daerah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo dapat sejajar dengan Bank Nasional lainnya di Indonesia. Apalagi program ini pertama dan satu-satunya di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Ini yang pertama kalinya di Bolaang Mongondow Raya,” kata Junike.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto Salongo, Rizal Mohune mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya program BSG Molibagu.

Hadapi Era Digital 4.0 dan Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan, BSG Cabang Molibagu Tandatangani PKS di SMK Salongo Berita Bolsel Berita Nasional Sulut

“Kami merasa senang bisa bekerja sama dengan pihak Bank SulutGo yang akan menfasilitasi membuatkan ATM bagi siswa,” katanya.

Dia juga memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada pihak Bank SulutGo yang telah berpartisipasi dalam kemajuan pendidikan di Kabupaten Bolsel, terutama pada sekolah yang dia pimpin saat ini.

“Kami mengapresiasi tujuan baik Bank SulutGoatas kepeduliannya terhadap pendidikan di Bolmong Selatan,” ujarnya.

Turut hadir pada penandatanganan ini yakni staf guru, komite sekolah, orang tua sisawa, para siswa. Sedangkan dari pihak BSG hadir juga Pimpinan Divisi Pengembangan Bisnis Vemmy Muaja mewakili Direksi Bank Sulutgo, Branch Manager Bank Sulutgo Cabang Molibagu Junikesumawati Paputungan dan Wili J Mangulu Funding Manager BSG Cabang Molibagu beserta para staf. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top