Berita Bolsel

Hadiri HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut, Bupati Boyong Camat dan Sangadi se Bolsel

Hadiri HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut, Bupati Boyong Camat dan Sangadi se Bolsel Berita Bolsel Berita Nasional
Kroniktotabuan.com

BOLSELBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru bersama seluruh Camat dan 81 Sangadi (Kepala Desa), menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Tahun Provinsi Sulawesi Utara.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Koni Sario, Manado, Senin(23/9/2019). Bupati bersama rombongan menggunakan baju adat Kabupaten Bolsel.

Upacara peringatan HUT Provinsi Sulut merupakan agenda wajib dihadiri oleh Kepala Daerah setiap tahunnya.

“Hanya saja, bedanya tahun ini seluruh sangadi dan para camat saya ajak hadir pada perayaan HUT provinsi, di Manado,” kata Iskandar.

Hadiri HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut, Bupati Boyong Camat dan Sangadi se Bolsel Berita Bolsel Berita Nasional

Menurutnya, momentum HUT Provinsi Sulut tahun ini harus dimaknai dengan merefleksi perjalanan 55 tahun Pemerintahan.

“Kita sebagai pemerintah dan masyarakat Sulut patut bersyukur, karena kita sudah mampu mensejajarkan diri dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia dengan segudang capaian prestasi yang terus ditorehkan Gubernur dan Wakil Gubernur,”ujar Iskandar.

Selain itu, angka kemiskinan di Sulut mengalami penurunan setiap tahun melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), yang merupakan program priorotas Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil gubernur Steven Kandow.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Bolsel, untuk terus mendukung berbagai program pemerintah provinsi sulut, yang semuanya bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bumi Nyiur melambai.

“Mari kita jadikan momentum HUT Provinsi tahun ini sebagai motivasi mengisi pembangunan di Sulut.”

Iskandar menegaskan, Bolsel tetap berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah provinsi, terutama dalam penanggulanggan kemiskinan dan berbagai program lainnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel dari Molosipat hingga Iligon mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut ke-55, semoga Sulut semakin maju dan jaya dibawah kepemimpinan ODSK. Sulut Hebat,” ucap Kamaru. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top