.
Berita Bolsel

Hadiri Rakor Agustus Tuntas, Iskandar Minta Dinsos Peka Program Pusat

Hadiri Rakor Agustus Tuntas, Iskandar Minta Dinsos Peka Program Pusat Berita Bolsel
Iskandar Kamaru
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, telah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakot) percepatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), PKH, BPNT dan Rastra yang dinamakan ‘Agustus Tuntas’ di Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dengan narasumber Menteri Sosial, Kepala BPS, Direktur Utama Bulog dan pimpinan Bank Negara BNI, BRI, Mandiri dan BTN.

Iskandar Kamaru yang hadir mewakili Bupati Herson Mayulu mengatakan, sebagai penerima program negara tersebut, Bolsel memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam Rakor.

“Warga Bolsel juga bagian dari penerimaan program Agustus Tuntas ini. Tentunya bagi saya juga penting untuk kita ikuti pelaksanaannya,” kata Iskandar.

Iskandar menegaskan, instansi tekait agar dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin yang tujuanya untuk kepentingan masyarakat Bolsel.

“Dinas sosial harus peka pada program-program pusat seperti ini. Apa yang dilakukan oleh pemerintah tentunya untuk kebutuhan masyarakat. Bolsel bagian dari program yang ada ini,” pungkas Iskandar. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top