Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Hasil Survei AAN Research dan Political Consultant, Pasangan BERKAH Menang Pilkada Bolsel 62,9 Persen

Hasil Survei AAN Research dan Political Consultant, Pasangan BERKAH Menang Pilkada Bolsel 62,9 Persen Berita Bolsel Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) berpeluang besar menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini berdasarkan hasil survei Aliansi Anak Negeri (AAN) Research dan Political Consultant yang dilaksanakan 10 sampai dengan 14 Agustus 2020, atau berlangsung selama 5 hari di 81 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan.

Jumlah Responden 440 orang dengan menggunakan Multistage Random Sampling, margin error sebesar 3,7 persen.

Direktur AAN Research dan Political Consultant, Reky Lance mengatakan, pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) memperoleh 62,9 persen dukungan masyarakat.

Sedangkan pasangan Hadisiswoyo D Gobel-Ruslan Paputungan (Harus) 8,4 persen dukungan dan pasangan Riston Mokoagow-Silviah A.W Van Gobel (RISKY) 6,5 persen dukugan. Responden yang masih rahasia 14,9 persen, tahu atau tidak menjawab 7,3 persen.

“Dapat disimpulkan bahwa pasangan BERKAH sulit disaingi karena masih dalam posisi tertinggi dan berpeluang besar untuk menjadi pemenang pada pilkada yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top