Berita Bolsel

Hebat! Herson Mayulu akan Dorong Pembangunan Semua Daerah di Sulut, Termasuk Bandara Lolak

Hebat! Herson Mayulu akan Dorong Pembangunan Semua Daerah di Sulut, Termasuk Bandara Lolak Berita Bolsel Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Ketua Kelompok Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Hi Herson Mayulu SIP, akan mendorong program pembangunan di semua Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Selain itu, dirinya akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam berjuang mengawal program yang sudah di rancang dan diusulkan ke pemerintah.

“Tetap memperhatikan fungsi yang melekat yaitu aspirasi, artikulasi dan agregasi, dikolaborasi dengan tugas utama yaitu Legislasi, anggaran dan pengawasan,” kata Herson, Selasa (29/10/2019).

Dia juga berpegang pada Rencana Pembangunan Pemprov Sulut yang sudah tersusun dengan baik, dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Bahkan, untuk pembangunan Bandar Udara (Bandara) Lolak di Bolaang Mongondow, akan didorong.

“Termasuk didalamnya pembangunan di kawasan BMR, dimana ada pembangunan irigasi di Lolak yang sedang dilaksanakan, mendorong Bandara di Lolak serta rencana pembangunan di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” jelasnya.

Bukan itu saja, dia tetap melakukan sinergitas dengan teman di semua komisi yang ada, untuk sebesar-besarnya kepentingan daerah dan masyarakat Sulawesi Utara dan melaksanakan tugas-tugas lain sebagai konsekuensi logis anggota DPR RI. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top