Herson Dinilai Akan Mulus ke DPR RI Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Langkah politik Herson Mayulu yang maju di Pemilihan Legislatif 2019 untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sangat tepat dan menguntungkanya.

PDIP adalah partai besar, memiliki tingkat elektabilitas terbaik dan dipastikan lolos Parlemetary Treshold (PT). 

Hal ini tentu akan membuat langkah Herson Mayulu meraih 1 kursi dari daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) akan sangat berpeluang.

Pada periode 2014-2019, sebanyak 2 dari 6 kursi DPR RI dari Sulut diraih PDIP.

“Untuk 2 kursi di DPR RI masih akan diraih PDIP. 1 kursi dapat dipastikan akan diraih Herson Mayulu,” kata Siswanto, warga Bolsel menilai, Sabtu (19/1/2019).

Siswanto menambahkan, pengalaman memimpin Bolsel selama menjadi bupati, Herson banyak melahirkan karya hebat untuk kemajuan Bolsel. 

“Intinya, Pak Herson adalah figur yang sangat tepat diusung PDIP mewakili kader Bolmong Raya. Pengalaman di bidang pemerintahan, politik serta sosial kemasyarakatan, menjadi jaminan bahwa figur Herson memiliki kemampuan yang matang,” katanya.

Seperti diketahui, 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, terdapat kantong-kantong dukungan yang signifikan bagi Herson. 

Untuk Bolmong Raya sendiri, Herson mendapat dukungan yang merata dan tak dapat dibendung. “Bolaang mongondow raya adalah basis utama atau benteng kantong suara bagi H2M. Dengan dukungan yang terus mengalami peningkatan setiap hari, 1 kursi dapat dipastikan akan diperoleh H2M,” ungkapnya.

Selain itu, tim pemenangan yang dimiliki H2M, banyak memiliki pengalaman dan sangat solid memenangkan H2M, juga tersebar di 15 Kabupaten dan Kota se Sulut. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top