Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Bolsel, Daerah » Herson Lantik Damopolii Sekda Definitif
Selasa 18 Oktober 2016, 5:09 PM - Editor: bambuena

Herson Lantik Damopolii Sekda Definitif


Herson Mayulu

Herson Mayulu

BOLSEL- Sekira sebulan menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, akhirmya Indra Damopolii dilantik dan definitifkan oleh Bupati Herson Mayulu, Senin (17/10). Mantan Asisten I tersebut dilantik bersamaan dengan belasan pejabat eselon II ,III dan IV lainnya.

Sebagai pemegang jabatan tertinggi di internal aparatur sipil negara (ASN) Bolsel , Indra Damopolii dituntut menjalankan tugas sebaik mungkin. “Jabatan sekda sangat strategis sehingga diharapkan secepatnya membenahi berbagai hal yang masih kurang di lingkup Pemkab Bolsel,” ujar Herson.

Khusus untuk pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilantik, Herson mengungkap, hanya sementara dan berstatus sebagai Plt untuk mengisi jabatan baru hasil perubahan organisasi perangkat daerah (OPD) sebagaimana amanat Perturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 dan Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah.

“Pejabat pelaksana tugas ini tidak serta merta mengisi jabatan sekarang. Pejabat definitif akan melalui lelang terbuka,” sebut Herson. (tr2/zha)


Berita Terkait



Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657