Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Herson Mayulu Kembali Tegaskan Dukungan untuk Pasangan ODSK, Figur Pemimpin Teladan di Sulut

Herson Mayulu Kembali Tegaskan Dukungan untuk Pasangan ODSK, Figur Pemimpin Teladan di Sulut Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Hi Herson Mayulu Sip, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari PDI Perjuangan, kembali menegaskan dukungan politik pada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember 2020 mendatang.

Menurut mantan Bupati Bolsel dua periode ini, Olly dan Steven sudah teruji memimpin Sulaweis Utara (Sulut). Pada diri kedua figur PDI Perjuangan ini ada jiwa keteladan sebagai prasyarat menjadi pemimpin terbaik di Sulut.

“Gubernur adalah kepala daerah, tapi selain itu gubernur juga adalah wakil pemerintah pusat di daerah yang menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Oleh karena itu, butuh figur yang benar-benar mampu jadi teladan,” kata Herson Rabu (17/6/2020).

Dia manjelaskan, keteladan figur seperti OD SK wajib menjadi perhatian untuk semua masyarakat karena figur teladan akan mencerminkan seseorang yang telah mampu mengurus dirinya sendiri.

“Seorang pemimpin yang belum mampu mengurus dirinya sendiri sudah pasti tidak mampu memimpin orang banyak dan tidak mampu memimpin daerah,” tegasnya.

Herson menambahkan, dirinya belum melihat jiwa kepemimpinan seperti yang dimiliki Olly-Steven ada pada figur lain sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Apalagi figur yang ketika melakukan sosialisasi, telah membagi-bagi rupiah kepada masyarakat.

“Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) wajib mengetahui soal ini agar jangan tergoda dengan pemberian materi, tetapi kepemimpinannya belum teruji,” pungkasnya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top