.
Berita Bolsel

Herson Mayulu Support Kegiatan Karang Taruna Gogagoman

Herson Mayulu Support Kegiatan Karang Taruna Gogagoman Berita Bolsel
Herson Mayulu saat menghadiri pembukaan sepak bola yang digagas Karang Taruna Gogagoman.
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Karang Taruna Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, menggelar turnamen sepak bola antar Rukun Tetangga (RT) yang di sponsori langsung Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu.

Kegiatan ini dibuka Sabtu (18/8/2018) oleh Herson, di lapangan utama Kelurahan Gogagoman. Turut hadir anggota DPRD Kotamobagu Fraksi Golkar, Fahrian Mokodompit, Kapolsek Urban, Lurah Gogagoman, tokoh masyarakat Ridah Dotulung dan Nini Mokodompit.

“Selamat bertanding kepada tim sepak bola antar RT di Gogagoman. Saya bangga kegiatan ini diselenggarakan karang taruna,” kata Herson dalam sambutannya.

Dikatakan Herson, Karang Taruna Gogagoman, telah berhasil membuat gebrakan dalam mengisi peringatan 73 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Satu gebrakan yang patut di dukung dan dibanggakan. Karang taruna harus jadi benteng dan motivator kelurahan ini. Karang taruna adalah generasi yang tangguh dan selalu siap serta menjadi solusi atas setiap permasalahan,” ujarnya.

Dia juga mengajak tim yang akan bertanding, menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga kebersamaan dan suasan keakraban.

“Selamat bertanding. Jaga sportivitas dan keamanan selama bertanding. Kepada wasit juga harus bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kepada manajer untuk dapat memberikan arahan motivasi yang baik kepada pemain. Yantvpaling utama dalam pertandingan ini adalah silahturahmi karena pertandingan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,” jelasnya.

Herson juga memberikan sumbangan sebesar Rp30 juta kepada panitia agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk pemain terbaik saya akan berikan bonus,” tandas Herson. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top