Berita Bolsel

Honor TKSK Bolsel Rp2 Juta Per Bulan

Honor TKSK Bolsel Rp2 Juta Per Bulan Berita Bolsel Sulut
Kroniktotabuan.com
BOLSEL – Honor Tenaga Kesejahteraan Sosial di tujuh Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan bertambah sebesar Rp750 ribu dari angka sebelumnya Rp1.250.000. Dengan ketambahan ini maka honor mereka menjadi Rp2 juta per bulan. Kenaikan berlaku sejak Januari 2019.
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzansius Arvan Ohy saat memimpin rapat di ruang kerjanya pada Selasa (12/03/2019) menegaskan, kenaikan honor TKSK sangat layak.

“Honor pahlawan penanggulangan kemiskinan di Bolsel akan naik,” kata Arvan.

Dia berharap, dengan adanya kenaikan honor ini, para TKSK akan lebih termotivasi dalam bekerja.

“Saat bekerja nanti, mereka tetap semangat dan terus mempersembahkan pelayanan terbaik di tujuh kecamatan,” jelas Arvan.

Hadir pada rapat, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Hartati Mohune, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Makmuman Patompo, Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH), Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) dan Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda), TKSK di tujuh Kecamatan serta pendamping beras sejahtera (Rastra).

Seperti diketahui, Bolsel memiliki tujuh orang petugas TKSK yang melakukan pendataan berulang-ulang kemudian pendampingan keluarga penerima manfaat (KPM). (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top