.
Berita Bolsel

Ini Alasan Warga Bolmong Mendukung Herson Mayulu

Ini Alasan Warga Bolmong Mendukung Herson Mayulu Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Setiap figur yang maju pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, memiliki sikap dan tujuan yang sama. Ingin mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi rakyat.

Namun, sosok calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Herson Mayulu, memiliki banyak hal yang dapat dijadikan alasan untuk memberikan amanah suara kepadanya.

Selain dikenal sebagai pemimpin yang cerdas dan memiliki ketegasan, Herson adalah putra terbaik Sulawesi Utara (Sulut) dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya. Dia mampu mengubah karakter masyarakat desa di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menjadi masyarakat yang religius di tengah kemajemukan agama, suku, dan budaya.

Selain itu, Herson adalah tokoh toleransi Sulut sebagaimana penghargaan yang diserahkan oleh Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, saat pelaksanaan Festival Paskah Bolaang Mongondow Raya.

“Dia sangat memahami dan mengayomi semua masyarakat. Tidak membedakan suku, agama ras atau pun golongan. Semua sama dan mendapatkan kebaikan darinya. Itu sejak dia menjadi Bupati Bolsel sampai sekarang tidak berubah,” kata Hin Kobandaha, warga Kecamatan Lolayan, Bolmong, Rabu (23/1/2019).

Kecintaan Herson Mayulu pada rakyat Sulut dan kesiapanya mengemban amanah pada Pemilu legislatif 17 April 2019 melalui PDI Perjuangan, menjadi keyakinan bahwa dia tetap akan mengabdi pada rakyat dan membawa kemajuan di Sulut.

“Herson Mayulu memiliki semangat membangun daerah dan masyarakat. Itu yang kami sangat sukai dari beliau,” katanya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top