.
Berita Bolsel

Iskandar Jemput Jemaah Haji Bolsel

Iskandar Jemput Jemaah Haji Bolsel Berita Bolsel
Plh Bupati Bolsel menyampaikan ucapan selamat datang kepada jemaah haji yang baru tiba dari Tanah Suci. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Plh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, menyambut kedatangan 10 jemaah haji yang baru saja tiba dari Tanah Suci, Makah, Jumat (28/9/2018).

Para jemaah haji dijemput rombongan Plh Bupati di Masjid Amirul Mukminin Panango.

Turut hadir dalam penyambutan di antaranya pimpinan DPRD Bolsel, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Perwira Penghubung, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat serta ratusan keluarga para jemaah haji.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, kami menyampaikan selamat datang, semoga menjadi haji mabrur,” kata Iskandar.

Iskandar berharap ibadah yang dilaksanakan di Tanah Suci akan membawa banyak manfaat bagi Bolsel, menjadi spirit dan motivasi kepada yang belum menunaikan ibadah haji.

“Kita semua punya niat dan rencana yang sama, semoga tahun mendatang Bolsel akan dapat jatah keberangkatan lebih banyak lagi,” ujar Iskandar.

Dia menjelaskan, daftar tunggu Jemaah Calon Haji (JCH) Bolsel sampai tahun 2018 telah mencapai angka 100 orang.

“Semoga tahun mendatang akan bertambah lagi. Bagi yang telah menunaikan ibadah dan amalan di Tanah Suci, dapat memberi motivasi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Bahkan, Iskandar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) juga menyiapkan diri agar bisa menunaikan ibadah haji.

“Untuk ASN yang beragama islam, yang belum mendaftar, mari kita memulainya dari sekarang. Kita sisihkan rezeki kita untuk ongkos naik haji. Apalagi menunaikan ibadah haji adalah rukun Islam. Menunaikan ibadah haji bagi yang mampu, namanya ASN pasti mampu,” katanya.

Selain itu, Plh Bupati ini juga menyampaikan salam kerinduan dari Hi Herson Mayulu, Bupati Bolsel 2 periode.

“Pak Hi Herson Mayulu juga menyampaikan salam dan menyambut kedatangan bapak dan ibu jemaah haji. Beliau juga mendoakan agar dapat menjadi haji mabrur,” tandas Iskandar. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top