Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Jelang HUT ke-12 Bolsel, Bupati Sampaikan Terima Kasih Atas Perjuangan Tokoh Pemekaran

Jelang HUT ke-12 Bolsel, Bupati Sampaikan Terima Kasih Atas Perjuangan Tokoh Pemekaran Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh pemekaran daerah sehingga lahirlah Bolsel.

Sebagai Bupati, Iskandar tak melupakan perjuangan para tokoh pemekaran seperti Ny Hj Marlina Moha Siahaan, Alm Samsudin Kudji Moha, Alm AW Mohune, Jusuf Mooduto dan beberapa tokoh politik yang ikut terlibat dalam memperjuangkan pemerkaran daerah Bolmong 12 tahun lalu.

“Kepada para tokoh pemekaran yang juga telah mendahului kita, seperti bapak Hi Samsudin Moha, bapak AW Mohune dan lain-lain agar diterima disisi Allah SWT serta segalah hilaf dan salah mereka akan diampuni. Jasa mereka memekarkan daerah akan senantiasa kita kenang sampai saat ini,” kata Iskandar.

Menurut Iskandar, meski Bolsel baru berusia 12 tahun, namun telah banyak prestasi yang telah diraih. Meski demikian, dia tak menampik masih masih program kegiatan pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan yang belum sempat dilaksanakan.

“Kita semua patut bersyukur dan patut merenungkan Bolsel sudah mencapai umur yang ke-12 tahun, serta menjadi daerah otonom di Bumi totabuan ini. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasi kepada tokoh pemekaran Bolsel,” tukasnya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top