Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Jelang Pemilihan Bagi-Boba Bolsel, Disparbud Lakukan Pertemuan dengan Alumni dan Bahas Pengembangan Sektor Wisata

Jelang Pemilihan Bagi-Boba Bolsel, Disparbud Lakukan Pertemuan dengan Alumni dan Bahas Pengembangan Sektor Wisata Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan pertemuan awal dengan alumni Bagi-Boba di Kantor untuk membahas pelaksanaan kegiatan pemilihan tahun 2020 ini.

Kepala Disparbud Bolsel, Wahyudin Kadullah mengatakan, kegiatan Bagi-boba ini bagian dari recovery (pemulihan) tentang promosi pariwisata di Bolsel.

“Ini baru pertemuan tahap awal saja, untuk jadwal,  tema dan konsep kegiatan kami masih akan melakukan pembahasan,” kata Yayu, Senin (13/7/2020).

Dia juga memastikan pelaksanaan kegiatan pemilihan Bagi-boba tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Tahun sebelumnya dilaksanakan indoor, tahun ini akan di gelar secara outdoor,” jelasnya.

Sementara itu, menyambut Hari Ulang Tahun ke-12 Bolaang Mongondow Selatan, Yayu memastikan akan ada kejutan dari Disparbud. Sedangkan untuk memasuki penerapan New normal, pariwisata bolsel bisa bangkit kembali seperti semula.

“Masyarakat harus biasakan hidup baru dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Memakai masker kalau keluar rumah serta rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial,” kuncinya. (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top