Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Kampanye BERKAH Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, patut menjadi teladan bagi masyarakat.

Meski kontestasi politik Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolsel dilaksanakan masih dalam suasana pandemi global Covid-19, mereka tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kunjungan pada titik kampanye dialogis yang sudah dijadwalkan.

Sebelum masuk di tempat pelaksanaan kampanye dialogis yang dihadiri 50 orang warga, Iskandar dan Deddy selalu mencuci tangan pada wadah penampung air yang sudah tersedia. Selain itu mereka tetap menggunakan masker. Begitu juga dengan tim pemenangan, semua memberikan contoh dan teladan yang baik pada masyarakat.

Untuk kampanye Rabu (28/10/2020), dilaksanakan di beberapa titik. Yakni di Desa Batu Hamba, Desa Nunuk di kediaman Muda Bibitan, Kardi Bonde dan Sakirin Gonibala. Sedangkan di Desa Linawan Satu dilaksanakan di kediaman Ajumain Mooduto dan Sukarto Ma’sum. Dan di Desa yang ketiga yakni Desa Linawan, juga di 3 titik. Yaitu rumah Lius Manoppo, Hartomo Pakaya dan Suleman Mada.

Dalam setiap kesempatan kampanye, baik Iskandar – Kamaru mau pun Deddy Abdul Hamid, selalu mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau lebih dikenal dengan covid-19.

Bukan itu saja, berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan program pembangunan dan kemasyarakatan, juga disampaikan kepada masyarakat peserta kampanye dialogis. Sehingga, dukungan kepada keduanya pun terus mengalir dan menguat.

Bahkan, pendukung Hadi Siswoyo Gobel dan Ruslan Paputungan yang tersebar di Bolsel, juga telah menyatukan dukungan suara untuk BERKAH dan Olly-Steven di Pilgub Sulut.

Berdasarkan pantauan, setiap titik kampanye yang didatangi BERKAH, dihadiri oleh barisan pendukung militan. Meski dibatasi hanya dihadiri 50 orang, namun masyarakat Bolsel telah menetapkan hati dan pilihan untuk Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan Perindo dengan jumlah 13 kursi di DPRD Bolsel. (ahr)

 

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top